Ngeri, Kevin/Marcus Cuma Butuh 27 Menit Habisi Sabar/Frengky

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • BWF

VIVA – Derby sesama ganda putra Indonesia terjadi di babak 32 besar Malaysia Masters 2019. Pemegang ranking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Laga dua pasangan putra bangsa ini berlangsung Rabu sore 16 Januari 2019 di lapangan Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Hasilnya, Kevin/Marcus mengalahkan Sabar/Frengky dalam dua gim langsung dengan poin 21-16 dan 21-17.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Hebatnya lagi, The Minions hanya membutuhkan waktu selama 27 menit saja untuk melangkahkan kaki ke babak berikutnya, yaitu 16 besar.

Di gim pertama, Kevin/Marcus hanya dalam 11 menit saja merebut kemenangan. Di gim kedua, tensi pertandingan bertambah hangat, sebab Sabar/Frengky meladeni gaya permainan cepat ala Kevin/Marcus.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Bahkan, Sabar/Frengky terus menyerang Kevin/Marcus dengan smes-smes keras. Tapi, sebagian besar serangan itu gagal karena kuatnya pertahanan yang dibangun Kevin/Marcus.

Di babak 16 besar nanti, Kevin/Marcus akan bertanding lawan pemenang laga antara ganda Korea Selatan, Min Hyuk Kang/Kim Won Ho vs wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh.

Baca: Gebuk Wakil Belanda, Duet Bento Tantang Ranking 3 Bulutangkis Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya