Caroline Wozniacki dan Angelique Kerber Melaju di Australia Open

Petenis Jerman, Angelique Kerber
Sumber :
  • Robert Deutsch-USA TODAY Sports

VIVA – Petenis peringkat ketiga dunia WTA, Caroline Wozniacki melaju ke babak 16 besar Australia Open 2019. Kepastian itu didapat setelah dia mengalahkan Johanna Larsson dua set langsung dalam pertandingan yang berlangsung di Melbourne Park, Rabu 16 Januari 2019.

Cerita Petenis Indonesia Bertemu Rafael Nadal Cs di Australia Open

Wozniacki butuh waktu 1 jam 7 menit untuk mengalahkan Johanna yang berperingkat 77 dunia. Pada set pertama, petenis asal Denmark itu menang 6-1, lalu pada set kedua, dia mendapat perlawanan sengit tapi bisa diatasi dengan kemenangan 6-3.

Berada di babak 16 besar, Wozniacki kemungkinan bisa melawan Maria Sharapova. Syaratnya, peringkat 30 dunia itu harus menang dalam pertandingan melawan Rebecca Peterson pada malam WIB nanti.

Juara Australia Open 2022, Momen Emosional untuk Rafael Nadal

Hasil positif juga didapatkan peringkat kedua dunia, Angelique Kerber. Petenis asal Jerman itu mengalahkan wakil Brasil, Beatriz Haddad Maia dua set langsung.

Di babak 16 besar nanti, Kerber diprediksi tidak akan menemui kesulitan berarti. Karena dia akan berhadapan dengan peringkat 240 dunia, Kimberly Birrell.

Juara Australia Open 2022, Rafael Nadal Patahkan Rekor Grand Slam

Namun, Kerber tak boleh lengah. Karena Kimberly akan mendapatkan banyak dukungan, mengingat petenis berusia 20 tahun itu juga berasal dari Australia.

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic.

Absen di Australia Open, Novak Djokovic Bisa Pertahankan French Open

Novak Djokovic absen di Australia Open 2022 karena menolak vaksinasi COVID-19. Kini, dia berpeluang mempertahankan gelar di French Open.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022