Ini Korban Kedua Ganasnya Main Greysia/Apriyani di Malaysia Masters

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.
Sumber :

VIVA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menunjukkan kehebatannya. Setelah menghancurkan harapan pasangan Hong Kong, kali ini giliran wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai yang dibuat tak berdaya dan harus angkat kaki dari Malaysia Masters 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, kamis 17 Januari 2019, Greysia/Aprianyi menghajar Puttita/Sapsiree dalam dua gim langsung dengan poin 21-14 dan 21-15.

Dan hebatnya lagi, mereka cuma membutuhkan waktu selama 36 untuk menuntaskan perlawanan Puttita/Sapsiree.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Di pertandingan itu, tampak jelas ada perbedaan dari cara Greysia/Apriyani bermain. Apriyani sudah mulai sering melancarkan serangan dengan smes-smes keras. Hal itu yang menyebabkan lawan menjadi kewalahan seperti yang dialami ganda putri Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting yang dihajar di babak 32 besar.

Dengan kemenangan ini, Greysia/Apriyani melaju ke babak perempatfinal untuk berhadapan dengan pemenang laga antara pasangan muda Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto melawan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersungkur di Malaysia Masters

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024