Ini Korban Kedua Ganasnya Main Greysia/Apriyani di Malaysia Masters

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.
Sumber :

VIVA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menunjukkan kehebatannya. Setelah menghancurkan harapan pasangan Hong Kong, kali ini giliran wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai yang dibuat tak berdaya dan harus angkat kaki dari Malaysia Masters 2019.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, kamis 17 Januari 2019, Greysia/Aprianyi menghajar Puttita/Sapsiree dalam dua gim langsung dengan poin 21-14 dan 21-15.

Dan hebatnya lagi, mereka cuma membutuhkan waktu selama 36 untuk menuntaskan perlawanan Puttita/Sapsiree.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Di pertandingan itu, tampak jelas ada perbedaan dari cara Greysia/Apriyani bermain. Apriyani sudah mulai sering melancarkan serangan dengan smes-smes keras. Hal itu yang menyebabkan lawan menjadi kewalahan seperti yang dialami ganda putri Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting yang dihajar di babak 32 besar.

Dengan kemenangan ini, Greysia/Apriyani melaju ke babak perempatfinal untuk berhadapan dengan pemenang laga antara pasangan muda Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto melawan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Baca: Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersungkur di Malaysia Masters

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024