Dua Hasil Kontras Ganda Putri Indonesia, Satu Tiket Semifinal Aman

Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta
Sumber :

VIVA – Dua pasangan ganda putri Indonesia mendapat hasil yang berbeda dalam laga babak 16 besar ajang Malaysia Masters World Tour Super 300, Kamis 17 Januari 2019.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Duo Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berhasil melaju ke perempat final usai menang straight game atas ganda India, Ashwini Ponnappa/Reddy Sikki dengan skor 21-18 dan 21-17 dalam waktu 50 menit.

Sayang, hasil negatif justru harus dipetik duet anyar Della Destiara Haris/Virni Putri yang terpaksa mengakui ketangguhan wakil Jepang  Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dua gim langsung, 11-21 dan 13-21.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Yang menarik pada dua laga tersebut, kedua duo Merah Putih yang tampil hampir berurutan itu, sempat merasakan insiden terdeteksinya percikan api di area Hall Axiata Arena yang mengharuskan mereka sempat harus keluar gedung tersebut.

Dengan hasil ini, maka Indonesia dipastikan hanya mengirim 3 wakil ganda putri ke babak perempat final besok, Jumat 18 Januari 2019.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Namun, dua pasangan Indonesia yang sebelumnya telah lebih dulu memastikan lolos yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dipastikan akan saling berhadapan untuk memastikan satu tempat ke babak semifinal.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024