Gawat, Greysia/Apriyani Terpaksa Perang Saudara Lawan Duo Belia

Ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto/Yulfira Barkah
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Dua ganda putri Indonesia tampil ganas di dua laga Malaysia Masters 2019. Mereka yaitu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan duo belia Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Mereka berhasil lolos ke perempatfinal setelah menghancurkan mimpi-mimpi lawan yang mereka taklukan di babak 32 besar dan 16 besar.

Greysia/Apriyani begitu perkasa mempecundangi wakil Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting di babak I, lalu mengalahkan pemain Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Sedangkan duo belia melaju ke perempatfinal usai mempermalukan pemain senior Jerman, Linda Efler/Isabel Herttrich, kemudian menang atas wakil tuan rumah Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Tapi, sayangnya satu dari mereka akan tersingkir di pertandingan siang ini, Jumat 18 Januari 2019. Ini tentu tak menguntungkan, sebab Greysia/Apriyani sedang panas-panasnya.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sementara duo belia sedang ngebut meraih prestasi. Ditambah lagi penampilan mereka yang benar-benar ciamik di dua laga terbaru.

Greysia/Apriyani dan Yulfira/Jauza harus terlibat perang saudara dan saling mengalahkan di perempatfinal.

Secara rekor tampil di turnamen dunia, Greysia/Apriyani memang sudah kaya pengalaman. Tapi, Yulfira/Jauza merupakan darah muda yang bermain tak kenal lelah.

Sulit untuk memprediksi siapa yang bakal mendapatkan 1 tiket ke semifinal. Namun, mau bagaimana lagi, pertemuan mereka di perempatfinal tak bisa ditolak lagi. Sebab, hasil undian BWF di Malaysia Masters berlaku tetap.

Baca: Hebat, Fitriani Rebut Ranking 1 Tur Bulutangkis Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya