Duel Sengit di Rod Laver Arena, Si Cantik Sharapova Bekuk Wozniacki

Petenis putri Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • instagram.com/mariasharapova/

VIVA – Partai sengit tersaji di Rod Laver Arena, dalam babak 32 besar Australian Open, Jumat 18 Januari 2019. Maria Sharapova dan Caroline Wozniacki harus berduel sepanjang tiga game untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Game pertama, Sharapova kewalahan di awal. Bahkan, dia sempat tertinggal di game pertama, 1-3. Namun, Sharapova berhasil bangkit dan menang dengan skor 6-4.

Wozniacki sempat bangkit di game kedua. Dia akhirnya mengunci kemenangan 6-4 pada masa ini.

Zverev Ungkap Fakta Mengejutkan Australia Open 2022

Terpaksa, game ketiga digelar. Kejar-kejaran angka sempat terjadi di awal. Sharapova, seperti di game pertama, tertinggal dari Wozniacki.

Perlahan, Sharapova bangkit dan akhirnya mengunci kemenangan 6-3. Dengan hasil ini, Sharapova berhak melaju ke babak 16 besar, juara bertahan pun tersingkir.

Sebelum Georgina Rodriguez, Ini 7 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

"Dia juara bertahan, suka dan bersahabat dengan arena ini. Perlahan, saya memenangkan poin demi poin. Hingga akhirnya, saya bisa berteriak dan mengunci kemenangan," terang Sharapova.

Pengalaman Sharapova diyakini jadi kunci sukses menyingkirkan Wozniacki yang merupakan juara bertahan. Namun, Sharapova menilai pengalamannya bukanlah kunci kemenangan atas Wozniacki.

"Tentu, pengalaman itu jadi sebuah pembeda dan tak ternilai. Tapi, bukan itu yang jadi persoalan. Partai ini begitu ketat dan Wozniacki tampil luar biasa," kata Sharapova.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya