Unggul Game Pertama, Yulfira/Jauza Gagal Singkirkan Greysia/Apriyani

Ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto
Sumber :
  • BWF

VIVA – Drama terjadi dalam pertarungan sesama penggawa Merah Putih pada babak perempat final Malaysia Masters World Tour Super 500, Jumat 18 Januari 2019.

Penyesalan Gregoria Mariska Tunjung Usai Gagal Juara di Malaysia Masters 2023

Duel perebutan tiket menuju babak semifinal sektor ganda putri ini mempertemukan dua pasangan Pelatnas Cipayung antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan duet junior, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Bermain di lapangan 3, Hall Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Yulfira/Jauza memberikan perlawanan sengit kepada Greysia/Apriyani yang berhasil memenangkan game pertama, 21-19.

Daftar Juara Malaysia Masters 2023

Permainan taktis dan pengembalian bola yang kerap menyulitkan jadi senjata andalan Yulfira/Jauza di game pertama rupanya sangat mengejutkan Greysia/Apriyani.

Sayang, kejutan tersebut tak dapat berlanjut dalam game berikutnya. Di game kedua, pola permainan Yulfira/Jauza sudah bisa ditebak Greysia/Apriyani dan mereka gagal mengantisipasi kebangkitan juara Thailand Open 2018 itu.

Gregoria Mariska Kalah dari Akane Yamaguchi di Final Malaysia Masters 2023

Alhasil, game kedua ditutup dengan kemenangan Greysia/Apriyani 21-12 dan memaksa laga berlanjut menuju rubber game. Di fase penentuan ini, kematangan Greysia/Apriyani teruji dan mengemas keunggulan 21-14 untuk menuntaskan laga dalam durasi 65 menit.

Di babak semifinal, Greysia/Apriyani akan berhdapan dengan pemenang laga antara pasangan Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta melawan andalan Jepang berlabel unggulan dua, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Christian Adinata mengalami cedera di Malaysia Masters 2023

Christian Adinata Cedera Lutut Parah dari Malaysia Masters 2023, Dapat Penanganan Serius

PBSI memastikan cedera yang dialami tunggal putra Christian Adinata dari ajang Malaysia Masters 2023 masuk dalam kategori parah, sehingga butuh penanganan serius.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023