Kelelahan, Ketut/Rizki Tumbang di Tangan Juara BWF World Tour

Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi
Sumber :
  • BWF

VIVA – Perjuangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta untuk bisa mencetak sejarah di Malaysia Masters 2019, akhirnya terhenti. Mereka gagal menembus partai semifinal karena dikalahkan wakil Jepang perempatfinal.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat 18 Januari 2019. Ketut/Rizki dikalahkan Juara BWF World Tour Finals 2018, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Penampilan Ketut/Rizki di awal gim pertama cukup bagus. Bahkan, mereka sempat unggul dengan poin cukup jauh, yakni 19-16.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Tapi poin mereka malah tersusul. Bahkan, terjadi beberapa kali deuce, sampai akhirnya Misaki/Ayaka merebut kemenangan di gim pertama dengan poin tinggi 24-26.

Di gim kedua, penampilan Ketut/Rizki mulai menurun. Rizki beberapa kali terlihat begitu kelelahan menghadapi cara bermain lawannya yang selalu mengajak mereka bermain reli-reli panjang.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Di awal gim saja Ketut/Rizki sudah tertinggal 0-5. Bahkan, mereka hanya mampu menambahkan tiga poin saja hingga akhir laga yang berkesudahan dengan poin 8-21.

Dengan kemenangan ini, Misaki/Ayaka semakin berpeluang menggandakan gelar juara di Malaysia Masters. Mereka melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca: Praveen/Melati Tersingkir dari Malaysia Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya