Bungkam Duo Malaysia, Kevin/Marcus Tapaki Partai Puncak

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Impresif. Ungkapan tersebut menjadi gambaran paling tepat dari perjuangan keras ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merebut tiket final ajang Malaysia Masters World Tour Super 500.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Dalam duel babak semifinal, Sabtu 19 Januari 2019, duo Minions tampil luar biasa tangguh saat menyingkirkan jagoan tuan rumah, Goh V Shem/ Tan Wee Kiong dengan straight game, 21-18 dan 24-22.

Di bawah tekanan publik Hall Axista Arena, Kuala Lumpur, Malaysia yang mendukung Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Kevin/Marcus tetap percaya diri menuntaskan misi tampil di partai puncak.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Mengusung permainan cepat yang disempurnakan serobotan kilat depan net ala Kevin, duo Minions menghadirkan mimpi buruk Goh/Tan dipenghujung game pertama dan kedua.

Dengan label sebagai unggulan utama dan ganda nomor satu dunia, Minions tentunya tak mau dipermalukan Goh/Tan yang awal tahun ini baru saja meninggalkan Pelatnas tim bulutangkis Malaysia.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Di game pertama, Goh/Tan yang sempat melesat 15-12 justru harus tersungkur diakhir game saat poin mereka terhenti di angka 18-21 untuk keunggulan Minions.

Hal serupa juga terjadi di game berikutnya, kala G Toh/Tan unggul 17-14 dan 21-20 selepas itu ketenangan Minions mampu mengubur impian mereka mengulang capaian mereka menjuarai Thailand Masters saat menyerah 22-24.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024