Tak Cuma Kevin/Marcus, PBSI Siapkan Amunisi Lain di Indonesia Masters

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Berlabel sebagai tuan rumah, skuat bulutangkis Indonesia dipastikan akan menurunkan deretan pilar terbaiknya di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Turnamen berhadiah total US$350 ribu ini diharapkan, juga jadi panggung para penggawa potensial Merah Putih mengukir prestasi apik di hadapan publik Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 22-27 Januari 2019. 

Tentu saja, nama duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tetap menjadi tulang punggung armada Pelatnas Cipayung dalam membidik gelar impiannya.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Di sisi lain, pentas Indonesia Masters kali ini juga akan jadi ajang pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengakhiri kebersamaan mereka, menyusul keputusan Liliyana Natsir untuk pensiun dari dunia bulutangkis awal tahun ini.

Lalu, siapakah deretan nama pelapis yang juga bakal jadi tumpuan skuat tuan rumah merebut gelar? Tetapi, pada tiap sektor akan memiliki jagoannya masing-masing.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Di tunggal putra, nama Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masih diharapkan mampu memperbaiki penampilan mereka yang gagal bersinar di Malaysia Masters, pada pekan lalu.

"Keadaan lapangan masih jadi PR buat saya dan Jonatan, meskipun fisik dan mental bagus, tetapi kalau strategi dan cara main enggak pas, sulit juga,” ungkap Anthony dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Senin 21 Januari 2019.

Sedangkan di sektor tunggal putri, sosok Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung disiapkan untuk bisa kembali memberikan kejutan dalam ketatnya persaingan memburu gelar di awal tahun ini.

Ada juga pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sebagai penantang lain Kevin/Marcus, plus torehan mentereng Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadikan mereka ujung tombak di sektor ganda putri.

Gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan mulai berlangsung pada hari ini, Selasa 22 Januari 2019, mulai pukul 10.00 WIB, dibuka dengan babak kualifikasi dan babak utama ganda campuran. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya