Hari Pertama Indonesia Masters, Hujan Bikin Istora Belum 'Panas'

Suasana Istora Senayan dalam turnamen Indonesia Masters 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

VIVA – Hari pertama turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2019 telah berlangsung di Istora Senayan Jakarta mulai Selasa pagi, 22 Januari 2019.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Ajang berlabel BWF World Tour Super 500 yang menjanjikan total hadiah US$350.000 itu bakal menyajikan persaingan sengit deretan bintang top dunia seperti Carolina Marin, Chen Long dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Sayangnya, pada penyelenggaraan hari pertama jumlah penonton yang hadir di tribun Istora Senayan belum begitu ramai. Tampak hanya sejumlah badminton lovers yang datang menyaksikan laga babak kualifikasi pada pagi hingga siang hari.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Selain cuaca Jakarta yang kerap diguyur hujan dari pagi hingga siang hari, belum tampilnya sejumlah para pemain bintang jadi alasan tak banyak penonton yang hadir pada hari pertama ini.

Dari pantauan VIVA, suasana di sekitar kawasan Istora tak memperlihatkan keramaian yang biasanya tersaji dalam gelaran turnamen bulutangkis dunia.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Dengan harga tiket Kelas I Rp50.000 dan VIP Rp100.000, tercatat hanya sekitar seribu tiket yang telah terjual secara online.

"Untuk rekap keseluruhan penjualan tiket hari ini, belum bisa kami umumkan karena angka penjualan masih terus berjalan sampai sekitar pukul 19.00 WIB nanti," ungkap Deri Destanto selaku staf Humas PP PBSI dan Media Center Indonesia Masters 2019. (zak)

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024