Dramatis, Alfian/Marsheilla Tersingkir dari Indonesia Masters

Marcus Ellis/Lauren Smith.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Laga dramatis berlangsung di babak 32 besar ganda campuran Indonesia Masters 2019. Wakil tuan rumah, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dikalahkan duo Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam pertandingan babak 32 besar yang dilangsungkan di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Selasa 22 Januari 2019. Alfian/Marsheilla sempat kalah di gim pertama dengan poin 19-21.

Di gim kedua, keadaan berubah. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Alfian/Marsheilla tampil mengganas. Hasilnya mereka merebut gim kedua dengan kemenangan 21-16, dan memaksa Marcus/Lauren itu bertarung di gim tambahan alias rubbergame.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pada gim terakhir, penampilan Alfian/Marsheilla jauh menurun. Mereka lebih banyak bertahan ketimbang melakukan serangan. Akhirnya dengan mudah pada menit ke 56 menghentikan perlawanan Alfian/Marsheilla dengan poin cukup telak, 10-21.

Di babak 16 besar Marcus/Lauren akan bertemu pemenang pertandingan antara Andika Ramadiansyah/Annisa Saufika melawan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Akbar/Winny Tumbang di Tangan Pebulutangkis Malaysia di Istora Senayan

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024