Nahas, Ronald/Debby Susanto Tersingkir dari Indonesia Masters

Debby Susanto.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ronald/Debby Susanto tersingkir dari Indonesia Masters setelah di babak 32 besar dikalahkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dengan skor 2-0.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Debby yang baru saja diduetkan dengan Ronald karena Tontowi Ahmad harus berpasangan dengan Liliyana Natsir, tak dapat berbuat banyak menghadapi duet Mark/Isabel.

Di pertandingan yang digelar di lapangan 2 Istora Senayan, Jakarta, Selasa malam 22 Januari 2019, Ronald/Debby kalah dengan poin 21-15 dan 21-13.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Ronald/Debby merupakan ganda campuran Indonesia ketiga yang terdepak di Indonesia Masters 2018, sebelumnya Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dikalahkan duo Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Nasib yang sama juga dialami Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Mereka kalah di tangan juara Thailand Masters 2019 asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Istora Senayan Bergemuruh, Hafiz/Gloria Hancurkan Mimpi Duo Malaysia

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024