Raja-raja Bulutangkis Dunia Bakal Bikin Istora Bergemuruh Sampai Malam

Istora Senayan Jakarta, Jelang Indonesia Masters 2019
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Indonesia Masters 2019 sudah memasuki hari kedua, Rabu 23 Januari 2019. Dan Istora Senayan, Jakarta, dipastikan akan bergemuruh sejak pagi hari, sebab 68 pertandingan akan digelar hingga malam nanti.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Indonesia Masters akan dimulai sejak pukul 08.30 WIB.

68 pertandingan akan digelar bergantian di 4 lapangan yang ada di Istora.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Juara Dunia 2018, Kento Momota akan menjadi pemain pertama yang beradu kuat di lapangan 1 melawan tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen.

Sementara di lapangan 2, laga perdana bakal diisi pertarungan ganda putri antara wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean melawan duo Rusia, Ekaterina Bolotova/Alina Davletova.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sedangkan di lapangan 3 bakal tersaji laga antara tunggal putra antara pemain Malaysia, Lee Zii Jia melawan wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Di lapangan 4 akan ada pertandingan perdana ganda campuran antara wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh melawan wakil Taiwan Lin Chia Yu/Hsu Ya Ching.

Indonesia memiliki 26 wakil yang akan bertanding hari ini, mulai dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Fitriani, Anthony Sinisuka Ginting hingga Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Berikut daftar pertandingan Indonesia Masters 2019 hari kedua:

Jadwal Indonesia Masters 1

Jadwal Indonesia Masters 2

Jadwal Indonesia Masters  3Jadwal Indonesia Masters  4

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya