Momen Spesial untuk Liliyana Natsir Sebelum Gantung Raket di Istora

Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir.
Sumber :
  • IG Butet

VIVA – Pasangan Tontowi Ahmad di sektor ganda campuran Liliyana Natsir mengaku terenyuh setelah mendapat perlakuan khusus ketika hendak tampil di laga perdana Indonesia Masters 2019.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Diketahui, panitia sengaja memutar lagu khusus untuk mengiringi pasangan tersebut saat masuk ke lapangan.

Turnamen ini merupakan yang terakhir bagi wanita yang akrab disapa Butet itu. Dia menyatakan bakal gantung raket usai Indonesia Masters 2019.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Kondisi ini jelas membuat peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu diperlakukan secara spesial. Bahkan, sejak di laga perdana.

Saat ingin memasuki lapangan, panitia memutarkan sebuah lagu yang berjudul Sang Juara. Lagu tersebut cukup familiar karena merupakan lagu tema di Asian Para Games 2018 yang dinyanyikan Naura dan Zizi.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Biasanya, pemutaran lagu dilakukan ketika sudah memasuki partai puncak. Makanya, Liliyana merasa tersentuh mengetahui dia diperlakukan secara spesial.

"Agak beda sih. Apalagi, enggak seperti biasanya ada lagu-lagu sebelum main. Padahal, belum final dan membuat saya terenyuh. Tapi, sejauh ini saya menikmati pertandingan terakhir saya. Apa pun hasilnya, tapi pasti kami akan melakukan yang terbaik," kata Butet.

Di laga selanjutnya, Owi/Butet akan berhadapan dengan sesama pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Immanuele. Duel akan dihelat di Istora Senayan, Rabu 23 Januari 2019.

"Kami akan bertemu teman sendiri, Gloria/Hafiz. Mudah-mudahan kita bisa dapat hasil yang baik," ujar Owi. (one)

Baca: Goh Liu Ingin Tempur Lawan Liliyana Natsir di Final Indonesia Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya