Liliyana Natsir Dilanda Galau Jelang Perpisahan Gantung Raket

Liliyana Natsir.
Sumber :
  • Donny Adhiyasa - VIVA

VIVA – Pekan ini tampaknya akan jadi masa-masa paling krusial bagi perjalanan karier seorang Liliyana Natsir. Ya, legenda ganda campuran Indonesia itu akan menutup kiprah panjangnya sebagai pebulutangkis seusai ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Tak sedikit juga yang menyayangkan keputusan wanita yang akrab disapa Butet tersebut. Sosok kharismatik asal Manado ini pun terlanjur menjadi bintang di benak para pencinta bulutangkis Tanah Air.

Tapi, bukan perkara mudah juga bagi Butet untuk benar-benar melepas kebersamaannya dengan dunia bulutangkis. Bahkan, makin mendekati puncak acara farewell dengan publik Istora Senayan pada hari terakhir Indonesia Masters, Minggu 27 Januari 2019, Butet mengaku mulai gugup.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tersebut mengaku bingung dan galau apa yang harus dikatakan dalam momen pamungkasnya di panggung bulutangkis sejagat itu.

"Haduh, saya juga sempat ngomong sama Cik Yuni (Yuni Kartika) nanti saya harus gimana ya? Jangan sampai nih gara-gara galau untuk hari Minggu, saya mainnya jadi galau juga, amit-amit jangan sampai hehe," kata Butet, Rabu 23 Januari 2019.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Menurutnya, dia sudah menyiapkan kejutan untuk seluruh pencinta bulutangkis dunia dan Indonesia khususnya.

"Pastinya sudah kepikiran ya saya harus gimana. Yang jelas saya akan say thank you pastinya untuk support para penggemar, dari sekian banyak prestasi saya ada juga yang mengecewakan dan tak seperti ekspektasi publik," kata Butet.

Dan pemilik 4 gelar juara dunia ganda campuran ini pun mengaku akan sangat merindukan sebuah momen yang paling sulit dilupakan dalam karier bulutangkisnya.

"Penonton Istora, mereka enggak ada duanya, enggak ada yang bisa ngalahin. Teriakan 'Owi/Butet, Owi/Butet' pas unggul dan juga tertinggal itu luar biasa banget," kata Butet. (one)

Baca: Stoeva Bersaudara Jadi Korban Pertama Ganasnya Greysia/Apriyani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya