Pai Kalah, Ruselli Hartawan Tantang Penghajar Ratu Bulutangkis Dunia

Ruselli Hartawan.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Tak cuma Fitriani, Ruselli Hartawan juga tampil gemilang di laga perdana Indonesia Masters 2019. Dia mengalahkan pemain senior Taiwan, Pai Yu Po.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Bahkan, Ruselli mampu menumbangkan lawannya itu dalam waktu sangat singkat, yaitu cuma 27 menit saja. Ruselli menang dua gim langsung dengan poin cukup telak, 21-12 dan 21-11.

Kemenangan Ruselli cukup mengejutkan, karena dalam tiga pertemuan terakhir, Pai selalu mengalahkan Ruselli. Yaitu di Chinese Taipei Open 2018, Macau Open 2017 dan Singapore Open 2015.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Atas kemenangan ini Ruselli melaju ke babak 16 untuk memperebutkan tiket ke perempatfinal melawan Chen Xiaoxin. Wakil China ini baru saja membuat kejutan besar, dia mengalahkan Juara Dunia 2017 asal Jepang Nozomi Okuhara.

Sementara itu, Indoensia harus kehilangan satu wakil di 16 besar. Karena Lyanny Alessandra Mainaky tumbang di tangan pemain Jepang Sayaka Takahashi. Dia kalah dua gim dengan poin 22-20 dan 21-14.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Baca: Istora Bergetar, Fitriani Kalahkan Ranking 21 Bulutangkis Dunia

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024