Kisah Fajar Alfian dan Semangkuk Bakso untuk Ratu Bulutangkis Termuda

Ratchanok Intanon.
Sumber :
  • IG Ratchanok Intanon.

VIVA – Juara dunia termuda, Ratchanok Intanon baru saja memastikan langkahnya lolos ke babak 16 besar ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan tunggal putri Malaysia, Soniia Cheah dua gim langsung, 21-15 dan 21-14, Rabu 23 Januari 2018.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Selain kemenangannya di babak pertama, Ratchanok pun cukup antusias kembali ke Jakarta pun kini tengah jadi perbincangan hangat.

Hal ini bermula saat postingan Ratchanok di akun Instagram pribadinya, ramai digandrungi netizen kala memamerkan foto semangkuk bakso pemberian dari pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

"Finally after a long year and i can eat this, one of y favourite.. Thank you @fajaralfian95 @takuya1007h #bakso," tulis Ratchanok dalam unggahannya.

Menanggapi postingan tersebut, Ratchanok punya jawaban versinya sendiri.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

"Saya tahu dia suka makan bakso, sebelumnya saya juga pernah makan lima atau enam tahun lalu. Sangat rindu juga merasakannya kembali dan kemudian dia (Fajar) kasih saya, jadi bukan saya pergi sama dia ya," kata Ratchanok, Rabu 23 Januari 2019.

Menurut Ratchanok, bakso yang ada di Indonesia sangat enak dan berbeda dengan yang ada di negaranya.

"Rasa baksonya sangat enak. Itu sangat berbeda dengan yang di Thailand. Kemarin itu saya makan baksonya di hotel, saya makan sendiri. Saya tak takut gendut makan bakso, karena saya terus berlatih," katanya.

Baca:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya