Waduh, Terjadi Duel Senegara Fajar/Rian Vs Bento di Indonesia Masters

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto tak dapat lagi mengelak dari kenyataan. Mereka harus berhadapan dengan teman sendiri di babak 16 besar Indonesia Masters 2019.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Semua itu terjadi karena Fajar/Rian baru saja menumbangkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Rabu 23 Januari 2019.

Di pertarungan tadi, Fajar/Rian menang mudah dalam dua gim dengan poin 21-10 dan 21-13. Laga berlangsung cukup cepat, mereka bisa mengatasi lawan hanya selama 24 menit.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Dengan kemenangan itu, maka mereka melaju ke babak 16 besar untuk berhadapan dengan Berry Angriawan/Hardianto. Duo berjuluk Bento itu terlebih dahulu lolos, dan hanya menanti pemenang laga Fajar/Rian vs Lee/Yang.

Bento menang di babak 32 besar melawan wakil Thailand, Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura. Bento unggul dengan poin 21-9 dan 21-12.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Baca: Hebat, Cuma 24 Menit Bento Pecundangi Pebulutangkis Taiwan di Senayan

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024