Si Cantik Duo Stoeva Beberkan Kunci Kekuatan Greysia Polii/Apriyani

Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva
Sumber :

VIVA – Kiprah ganda putri bersaudari Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva di Indonesia Masters 2019 ternyata tak mampu bertahan lama.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Dalam laga 32 besar, pasangan asal Bulgaria ini disingkirkan duet andalan Merah Putih, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, 20-22 dan 15-21, Rabu 23 Januari 2019. Meski harus langsung tersingkir di laga pertama, mereka mengaku tetap antusias hadir di tengah-tengah publik Istora.

Kekalahan dari Greysia/Apriyani juga disikapi duo Stoeva sebagai modal berharga dan menjadi pengalaman ke depan untuk bisa lebih mempelajari kunci kekuatan lawan yang akan dihadapi.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

"Kami tahu mereka (Greysia/Apriyani) adalah salah satu ganda putri terbaik dunia, dan sudah terbiasa main reli panjang," kata Gabriela Stoeva kepada VIVA.

"Mereka main sangat agresif, kami terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Penampilan kami tidak bagus dan setelah ini kami akan mempelajari lagi kekurangannya," ujar Stefani menambahkan.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pemilik ranking 9 ganda putri BWF ini juga sempat berbagi sejumlah rencana seputar target terdekat setelah kandas di Indonesia Masters.

"Bulan Juni ada European Games di Belarusia, itu target kami. Kami akan berusaha untuk juara lagi, juga di ajang Kejuaraan Dunia dan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020," kata Gabriela. (one)

Baca: Della/Virni Putri Tak Bertaring di Lapangan 2 Istora Senayan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya