Main e-Sports Jadi Pilihan Duo Stoeva Usir Kejenuhan

Ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva
Sumber :
  • instagram.com/stoeva_s5/

VIVA – Rutinitas seorang atlet yang dijalani sehari-hari tak luput juga dari rasa jenuh dan bosan. Tanggung jawab untuk menjaga performa agar selalu fit serta pencapaian prestasi yang baik menjadi keseharian olahragawan sejati.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Tak jarang atlet pun memilih sejumlah kegiatan lain guna menghilangkan penat dan tekanan mental usai berlatih atau bertanding.

Hal ini juga yang diketahui kerap digeluti pasangan bersaudara Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Duet kakak-adik asal Bulgaria ini punya cara sendiri untuk menghilangkan kejenuhan dalam menjalani rutinitas dan tekanan pada pertandingan.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Ganda putri berperingkat 9 dunia itu mengaku gemar main games e-Sports dalam mengisi waktu luangnya. Adapun permainan yang jadi pilihan kedua dara cantik ini adalah games PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds).

"Suka main PUBG? Ya kami main. Kami full team di PUBG. Kenapa suka? Setelah tampil buruk di Kejuaraan Dunia beberapa waktu lalu, pelarian kami ya main PUBG," ungkap Gabriela Stoeva kepada VIVA, Rabu, 23 Januari 2019.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

"Ini permainan yang rileks, dan kami senang bisa main sesuatu berbeda dari badminton," jelas Gabriela. "Dan sebagai kakak-adik, berselisih itu hal biasa, termasuk di bulutangkis. Kami sering berselisih soal apa pun," ujar Stefani.

Sayangnya, perjalanan duo Stoeva di pentas Daihatsu Indonesia Masters 2019 tak mampu berkiprah lebih jauh usai kalah dari pasangan andalan tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak pertama dengan skor 20-22 dan 15-21. (ase)

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024