Disambut Hangat Penggemar, Viktor Axelsen 'Manjakan' Publik Istora

Juara dunia tunggal putra 2017, Viktor Axelsen di Indonesia Masters 2019
Sumber :
  • VIVA / Donny Adhiyasa

VIVA – Kemeriahan ajang Indonesia Masters 2019 terus menghadirkan cerita dari para bintang bulutangkis dunia di arena Istora Senayan, Jakarta.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Dalam penyelenggaraan hari kedua, Rabu 23 Januari 2019, hasil impresif berhasil dikemas juara dunia tunggal putra 2017, Viktor Axelsen yang memastikan satu tempat ke babak 16 besar.

Usai memenangkan laga kontra wakil India, Subhankar Dey dengan rubber game 21-14, 19-21 dan 21-15, Axelsen pun disambut hangat sejumlah penggemarnya di area mixed zone Istora.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Terkesan dengan sambutan tersebut, pemain andalan Denmark itu akhirnya bersedia melayani permintaan satu persatu foto dengan para fans yang telah lama menantikan kehadiran sang idola.

"Penggemar di sini sangat luar biasa, mereka begitu ramah dan tak hentinya mendukung saya. Sebuah pengalaman hebat bisa kembali berlaga di Istora Senayan, setelah terakhir saya bertanding pada Indonesia Open tahun lalu," ungkap Axelsen kepada VIVA.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

"Ganteng banget ya, baik juga. Jadi makin ngefans deh, semoga sukses terus di pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Finna, gadis 18 tahun asal Bintaro yang begitu antusias bisa foto dengan Axelsen.

Di babak 16 besar, Kamis 24 Januari 2019, Axelsen yang berstatus unggulan keenam ini akan ditantang wakil Jepang, Kenta Tsuneyama.
 

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024