Berlabel Juara Bertahan, Ginting Belum Berani Janjikan Gelar

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Berlabel sebagai juara bertahan tunggal putra Indonesia Masters 2018, kiprah Anthony Ginting tahun ini menuai ekspektasi tinggi pencinta bulutangkis Tanah Air.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Publik Istora Senayan tentunya berharap banyak pemain asal klub SGS Elektrik Bandung ini mampu mengulang torehan apiknya tahun lalu.

Dan usai memastikan lolos ke babak 16 besar, kini Ginting dihadapkan dengan penggawa China, Zhao Junpeng pada Kamis 24 Januari 2019 untuk merebut tiket babak perempat final.  

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

“Untuk laga besok, saya jaga kondisi badan, recovery, fokus dan nanti malam lihat video main. Setelah ini akan ketemu pelatih untuk diskusi. Mau lawan siapa saja harus siap,” ungkap Ginting usai memastikan lolos ke 16 besar, Rabu malam WIB 23 Januari 2019.

Namun, Ginting rupanya tak mau terbebani label juara bertahan dan memilih fokus ke satu demi satu pertandingan.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

“Tidak ada tekanan, tahun ini pesertanya lebih lengkap, jadi tidak gampang buat juara lagi. Mempertahankan gelar tak segampang meraih gelar, saya tidak mau mau memikirkan itu. Tahun lalu sudah juara, tahun ini pertandingannya beda lagi,” tegas Ginting.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024