16 Besar Indonesia Masters: Ada 3 Derby RI Plus Gregoria Vs Sindhu

Suasana Istora Senayan dalam turnamen Indonesia Masters 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

VIVA – Penyelenggaraan ajang bulutangkis Indonesia Masters BWF World Tour Super 500 telah memasuki babak 16 besar pada Kamis 24 Januari 2019. Deretan laga seru bakal tersaji di 4 lapangan Istora Senayan, Jakarta.

Hasil Lengkap Pertandingan Pebulutangkis Indonesia di BAC 2024: Grego, Jonatan dan Ginting Ngamuk

Dari 40 partai yang bakal digelar hari ini, tercatat ada 3 laga mempertemukan sesama wakil Merah Putih. Bahkan, dua laga derby penggawa tuan rumah terjadi di sektor ganda putra.

Adalah duel Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kontra Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto versus Berry Angriawan/Hardianto jadi panggung perebutan tiket babak perempat final ganda putra.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

Sementara itu, satu derby tersisa hadir dari sektor ganda campuran dengan mempertemukan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Selain derby RI, turut dinanti publik Istora juga pertarungan tunggal putri Pelatnas Cipayung, Gregoria Mariska Tunjung yang sudah ditunggu andalan India, PV Sindhu.

Gregoria Mariska Mengganas, Hancurkan Wakil Korea di French Open 2024

Laga pertama hari ini bakal berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, dan untuk harga tiket dibanderol Rp75.000 untuk reguler dan Rp150.000 kelas VIP yang dapat dibeli di ticket box Istora sejak pukul 07.00 WIB.

Berikut daftar laga lengkap babak 16 besar Indonesia Masters 2019 dikutip dari Twitter resmi PBSI:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya