Usai Tumbangkan Ranking 1 Dunia, Duo Korea Libas Dara Indonesia

Chang Ye Na/Jung Kyung Eun
Sumber :
  • BWF

VIVA – Ganda putri Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun terus menunjukkan tajinya di Indonesia Masters 2019.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Usai menumbangkan ranking 1 dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak 32 besar. Kali ini, di 16 besar mereka melibas wakil tuan rumah, Dhea Bunga Anjani/Dinda Dwi Cahyaning.

Pada laga yang dilangsungkan di lapangan 3 Istora Senayan, Jakarta, Kamis 24 Januari 2019, Chang/Jung menang mudah melawan pasangan muda Indonesia itu.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Di bawah tekanan gemuruh suporter Indonesia yang terkenal militan, Chang/Jung hanya menghabiskan waktu selama 26 menit saja untuk menghentikan perlawanan Dhea/Dinda dengan poin 21-10 dan 21-7.

Semalam pemegang ranking 24 dunia itu menghabisi Yuki/Sayaka juga dalam dua gim saja. Ganda putri Jepang itu dibuat tak berdaya dengan angka 21-19 dan 21-9.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Bagi Yuki/Sayaka kekalahan ini cukup memalukan, sebab mereka baru saja menjuarai Malaysia Masters 2019. Bahkan, di turnamen itu mereka mengalahkan Chang/Jung di perempatfinal.

Sebenarnya Yuki/Sayaka bukan pemain yang mudah dikalahkan, di tahun 2018 saja mereka berhasil merebut 4 gelar juara di turnamen tahunan BWF, di antaranya Indonesia Open, Japan Open, Demark Open dan Hong Kong Open.

Baca: Pel Lantai Pakai Handuk, Lawan Kevin/Marcus Kena Kartu Kuning

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya