Menangi Perang Saudara, Tontowi/Liliyana ke Perempatfinal

Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir (kanan) mengembalikan kok ke arah lawannya asal India Pranaav Chopra/Reddy N Sikki dalam babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA - Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil meraih tiket perempatfinal Indonesia Masters 2019 dengan mudah. Keduanya memenangi perang saudara dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan tersebut, Tontowi/Liliyana memang lebih diunggulkan. Keduanya juga menyandang status sebagai unggulan keempat.

Pasangan sempat lama pisah tersebut tampil impresif sejak gim pertama. Total pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu hanya butuh 30 menit untuk bisa menang dengan skor akhir 21-16 dan 21-12.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Dengan hasil tersebut, Tontowi/Liliyana berhak lolos ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2019. Mereka akan menantang pasangan Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara yang lolos setelah mengalahkan Rinov/Pitha (Indonesia).

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024