Cuma Butuh 28 Menit Buat Kevin/Marcus Raih Tiket Perempatfinal

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • BWF

VIVA - Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldy Gideon , melaju dengan mulus ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2019. Keduanya mengalahkan wakil Indonesia lainnya,  Wahyu Nayaka/Ade Yusuf.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Kamis 24 Januari 2019,  Kevin/Marcus menang dengan skor 21-14, 21-16. Keduanya hanya butuh 28 menit untuk bisa memenangi duel ini.

Pada awal-awal permainan Wahyu/Ade yang berstatus non-unggulan sempat memberikan perlawanan hingga skor imbang 4-4. Namun, Kevin/Marcus masih terlalu tangguh untuk Wahyu/Ade.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Pertarungan seru terjadi di gim kedua,  Kevin/Marcus unggul 5-2 di awal-awal gim tapi Wahyu/Ade kembali memberikan perlawanan. Tapi, keduanya kesulitan dan cenderung tidak siap menghadapi kombinasi smes serta drop shot dari Kevin/Marcus.

Hingga akhirnya, Wahyu/Ade hanya diberi 16 poin saja, dan harus mengakui kehebatan Kevin/Marcus. Di perempatfinal Kevin/Marcus akan menghadapi pemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian yang menang atas Berry Angriawan/Hardianto.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024