Gawat, Fajar/Rian Bentrok Lawan Kevin/Marcus di Perempatfinal

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangkan derby senegara melawan Berry Angriawan/Hardianto di babak 16 besar Indonesia Masters 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam pertarungan yang dilangsungkan di lapangan 2 Istora Senayan, Jakarta, Kamis petang 24 Januari 2019, juara Syed Modi 2018 itu mengalahkan pasangan berjuluk Bento dengan angka cukup tipis 21-18 dan 21-19.

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian melaju ke perempatfinal. Tapi, kurang beruntungnya, mereka kembali bakal melakoni derby senegara. Dan gawatnya, lawannya kali ini adalah ranking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Kevin/Marcus melaju ke perempatfinal usai mengalahkan teman senegara, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Untuk diketahui, Kevin/Marcus sedang dalam performa terbaik usai mundur dari BWF World Tour Final 2018 karena diserang badai cedera. Di awal tahun 2019 ini, The Minions sudah mendapatkan 1 gelar juara, Malaysia Masters.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Penakluk Juara Dunia Lin Dan Tumbang di Tangan Anthony Ginting

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024