Hujan Deras Selimuti Indonesia Masters, Istora Senayan Bocor

Istora Bocor Karena Hujan Deras
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Gelaran turnamen bulutangkis Indonesia Masters Super 500 memasuki penyelenggaraan hari ketiga pada Kamis 24 Januari 2019. Sebanyak 4 lapangan masih digunakan untuk menggelar laga babak 16 besar tersebut.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Sayangnya jelang beberapa saat berakhirnya rangkaian pertandingan, kondisi kawasan sekitar Istora Senayan yang diguyur hujan deras sempat membuat arena pertandingan terkena tetesan air hujan.

Tepatnya pada pukul 18.15 WIB, sisi lapangan 3 yang berada di paling selatan Istora tampak harus diwadahi sebuah ember yang menampung tetesan air hujan.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Meski sedang tak ada pertandingan saat kejadian itu berlangsung, namun aktivitas petugas yang sibuk mewadahi tetesan air cukup menarik perhatian sejumlah fotografer yang ada dipinggir lapangan.

Kondisi jatuhnya tetesan air hujan ke permukaan lapangan itu pun dibenarkan oleh pihak panitia penyelenggara.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

"Ada yang bocor, di sebelah dekat tempat masuk pemain ada bocor tipis. Tetesan airnya lambat tapi ada. Bukan bocoran besar, tapi lebih kayak tampias," ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2019, Achmad Budiharto.

"Secara kontruksi kelihatannya ada yang renggang, dan masuknya dari samping bukan dari atap. Kalo dari atap, maka makin deras makin kencang, ini nggak. Hujan turun sudah cukup lama, setelah ada angin baru netes," ujar pria yang juga menjabat Sekretaris Jenderal PP PBSI itu.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024