Fajar/Rian Tak Mau Sial Lagi Hadapi Kevin/Marcus di Istora

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/INASGOC/Nafielah Mahmudah/tom/18.

VIVA – Duel "perang saudara" kembali terhampar di persaingan ajang bulutangkis Indonesia Masters World Tour Super 500. Kali ini di babak 8 besar, dua ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus bentrok merebut tiket semifinal pada Jumat 25 Januari 2019.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Ini merupakan laga derby ketiga di sektor ganda putra sesama pasangan Pelatnas Cipayung, setelah dua derby sebelumnya terjadi di 16 besar kemarin, Kamis 24 Januari 2019.

Menanggapi partai yang merupakan laga ulangan final ganda putra nomor perorangan Asian Games 2018 lalu, yang saat itu the Minions menang dengan rubber game 21-13, 18-21 dan 24-22.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

“Kami terakhir kali ketemu di Asian Games, ini jadi tolak ukur buat kami. Harus siap dari segala aspek, semua harus benar-benar dipersiapkan,” ungkap Rian seusai laga kepada para wartawan.

“Penasaran, masak sih harus kalah ketiga kalinya di tempat yang sama? Jangan mau kalah dulu besok,“ ujar Fajar.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Dalam dua pertemuan sebelumnya, duo Minions masih berjaya dari Fajar/Rian saat Asian Games serta pada gelaran Indonesia Open 2018 dengan skor 21-13 dan 21-10.

“Semua sudah tahu kalau Kevin/Marcus sepertinya kok gampang sekali juara. Kami pernah hampir menang dari mereka di Asian Games, ini jadi patokan bahwa tidak ada yang tidak mungkin,” jelas Fajar.

"Waktu di Asian Games itu kami kurang rezeki, ha ha ha. Sudah unggul 20-19, tapi Kevin/Marcus tidak mau kalah, ketinggalan pun coba terus, jadi sekarang tidak boleh lengah, jangan sampai terulang lagi kejadian seperti itu,” tegas Fajar.

Laga babak perempat final Indonesia Masters 2019 akan mulai berlangsung di arena Istora Senayan, Jakarta pada Jumat siang 25 Januari 2019 pukul 13.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya