Luar Biasa, Ahsan/Hendra Gilas Juara Bulutangkis Dunia di Senayan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Li junhui/Liu Yuchen.
Sumber :

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mempermalukan pemegang gelar juara dunia, Li Junhui/Liu Yuchen di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam laga yang dilangsungkan Jumat sore 25 Januari 2019, Ahsan/Hendra tampil luar biasa hebatnya. Di gim pertama, mereka hanya membutuhkan waktu selam 10 menit saja untuk meraih kemenangan dengan poin 21-16.

Hebatnya lagi, Li/Liu yang berusia lebih muda dibuat tak berdaya dengan permaian cepat yang mengandalkan smes-smes keras dan bola pendek di depan net.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Di gim kedua, permainan bertambah mengerikan, Ahsan/Hendra tampil sangat berbeda dari sebelumnya. Di awal gim mereka langsung menggilas musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan 10 poin tanpa balas. Bahkan di jeda turun minim poin mereka unggul jauh 11-3.

Usai jeda, permainan Ahsan/Hendra tak menurun sedikit pun, serangan cepat dan mematikan dilesatkan silih berganti hingga membingungkan lawan. Akhirnya pada menit 26. Ahsan/Hendra memastikan kemenangan dengan poin 21-12.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Dengan kemenangan luar biasa ini, mantan juara dunia 2013 dan 2015 ini melaju ke semifinal dan berhadapan melawan juara French Open 2018 asal China Han Chengka/Zhou Haodong.

Baca: Jonatan Christie Hancurkan Ranking 8 Dunia, Senayan Bergemuruh

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024