Jojo Kubur Mimpi ke Final Usai Ditumbangkan Pebulutangkis Denmark

Jonatan Christie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang tersisa di Indonesia Masters 2019, Jonatan Christie, harus memupus mimpinya untuk berlaga di partai final. Bersua tunggal Denmark, Andres Antonsen, peraih medali emas Asian Games 2018 itu kalah straight game, 18-21 dan 16-21.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Bermain di Istora Senayan, Sabtu 26 Januari 2019, ?Jojo langsung tertinggal 0-3 di awal laga. Perlahan, pebulutangkis 21 tahun coba mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan 8-8.

Setelah itu, performa Jojo kembali menurun hingga tertinggal pada interval pertama 8-11. Mencoba bangkit, Jojo memaksa Antonsen untuk kerap membuat kesalahan yang berujung poin hingga imbang 16-16.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Sayangnya, usaha tersebut belum sanggup untuk membuat Jojo meraih gim pertama. Dia kalah 18-21.

Kegagalan merebut gim pertama membuat Jojo tancap gas di awal gim kedua. Mereka bertarung ketat sehingga membuat selisih poin tak berbeda jauh.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Saat poin imbang 5-5, performa pebulutangkis 19 tahun itu menurun drastis hingga tertinggal 5-9. Parahnya, kondisi minor itu terus menghinggapi Jojo setelah kembali tertinggal di interval kedua 7-11.

Performa Antonsen yang prima berhasil memaksa Jojo untuk mengubur mimpi mengikuti jejak Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk lolos ke partai puncak. Pebulutangkis asal Denmark itu menunggu pemenang antara Kento Momota dan Viktor Axelsen.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024