Mantan Raja Bulutangkis Dunia Betah Jalan Kaki Keliling GBK

Tunggal putra unggulan China, Chen Long
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Tunggal putra China, Chen Long, mengaku lebih senang jalan kaki keliling kawasan Gelora Bung Karno. Dia memilih jalan kaki ketimbang naik mobil karena lebih sehat dan lebih cepat.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Diketahui, selama gelaran Indonesia Masters 2019, panitia menyiapkan sejumlah hotel untuk atlet yang letaknya di sekitar GBK. Tujuannya untuk memudahkan atlet agar dekat dengan venue Istora Senayan.

Kondisi tersebut membuat beberapa atlet memilih untuk jalan kaki dari hotel masing-masing ke lokasi pertandingan. Mereka mengambil pilihan tersebut karena ada keuntungan yang diambil.

Kisah Tragis Juara Bertahan Olimpiade, Hancur di Tangan Axelsen

Seperti diakui oleh Chen Long. Selain sudah terbiasa, menurutnya jalan kaki bisa memangkas waktu ketimbang harus memutar memakai mobil.

"Saya lebih sering jalan kaki karena suka dan lebih cepat saja. Di China juga budayanya lebih banyak jalan kaki," kata Chen Long kepada VIVA.

Habisi Juara Bertahan, Axelsen Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020

Sayangnya, perjuangan Chen Long di Indonesia Masters 2019 hanya sampai babak perempat final. Dia dikalahkan oleh tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, lewat duel straight game 21-18 dan 21-14.
 

 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Wakil Jepang Tantang Kevin/Marcus di Final Indonesia Masters 2021

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melaju ke final Indonesia Masters 2021. Mereka akan tempur kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2021