'Sihir' Penonton Istora Bawa Anders Antonsen ke Podium Juara

Tunggal putra Denmark, Andres Antonsen
Sumber :
  • https://www.instagram.com/anders_antonsen/

VIVA – "Istora luar biasa!" ungkapan ini yang langsung keluar dari Anders Antonsen usai memastikan gelar tunggal putra Indonesia Masters, Minggu 27 Januari 2019.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

Di final, pemain Denmark tersebut sukses menyingkirkan unggulan utama asal Jepang, Kento Momota dengan rubber game 21-16, 14-21 dan 21-16.

Hasil ini dikatakan Antonsen sebagai sebuah pencapaian besar pemain 21 tahun itu yang harus tampil tanpa pelatih, dan sudah tidak tergabung dalam skuat bulutangkis nasional Denmark.

Penyesalan Gregoria Mariska Tersingkir dari All England 2024

"Crazy crowd! Sangat meriah. Saya sangat senang main di sini dan seperti mimpi menang di sini. Saya sangat antusias ke Indonesia, terlebih lagi setelah menang gelar major pertama kali di Super 500, Ini begitu luar biasa," ungkap Antonsen kepada para wartawan.

"Ini titel pertama terbesar saya. Di final tanpa pelatih dan kemarin saya lawan Jojo juga 'gila'. Hari ini saya dapat dukungan penonton, baguslah jadi saya seperti tak merasa sendiri," jelas Antonsen.

Kandaskan Anders Antonsen, Chico Aura Tembus Semifinal French Open 2024

Atas gelarnya tersebut, Antonsen berhak mendapatkan prize money senilai US$26.250 dan poin akumulatif BWF sejumlah 9200. (ren)

Gregoria Mariska Tunjung dan Carolina Marin

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus puas meraih gelar runner up turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024, setelah melakoni laga final yang begitu sengit

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024