Keren, Serunya Kreasi Film Pendek Greysia Polii

Film pendek kreasi pebulutangkis Greysia Polii
Sumber :
  • instagram.com/greyspolii/

VIVA – Sosok Greysia Polii dikenal sebagai pebulutangkis tangguh dan cukup senior di kalangan penghuni Pelatnas PBSI Cipayung. Pemain asal Manado ini pun masih menjadi salah satu tulang punggung tim ganda putri bersama Apriyani Rahayu.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Namun, di luar aktivitasnya sebagai pebulutangkis, peraih medali emas Asian Games 2014 Incheon itu rupanya punya talenta di bidang seni.

Dan karya yang jadi kreasi terbaru pemain asal klub PB Jaya Raya Jakarta ini adalah sebuah film pendek tentang keseruan kegiatan outing team building skuat ganda putri Pelatnas Cipayung di Sukabumi, Jawa Barat pada 28-30 Januari 2019 lalu.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Dalam adegan film tersebut, terekam sejumlah video dokumentasi dari deretan objek tempat-tempat menarik yang dijadikan pemain besutan pelatih kepala Eng Hian itu memantapkan kebersamaan.

Mulai dari suasana saat mereka baru tiba di lokasi hingga sejumlah aktivitas games seru dan ditutup dengan scene goyang Maumere oleh Greysia dan rekan-rekannya.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Film berdurasi hampir 3 menit itu pun diunggah dalam akun Instagram dan YouTube pribadi Greysia Polii pada Minggu 3 Februari 2019.

"I can do things You cannot, You can do things I cannot; Together We can do great things. After days spent in editing this video, finally it's done!" tulis caption postingan film pendek Greysia di Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya