Rayakan Imlek, Goh Liu Ying Tampil Cantik Mempesona

Pose cantik pebulutangkis Goh Liu Ying saat momen Tahun Baru Imlek
Sumber :
  • instagram.com/gohliuying/

VIVA – Keceriaan menyambut perayaan Tahun Baru Imlek pada Selasa 5 Februari 2019 dirayakan sejumlah kalangan di berbagai penjuru dunia. Di Malaysia, suasana kekeluargaan dalam kemeriahan Imlek juga turut dirasakan bintang bulutangkis Goh Liu Ying.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Penggawa ganda campuran terbaik Negeri Jiran tersebut tak mau ketinggalan dalam menyambut lembaran baru di Tahun Baru Imlek ini.

Dalam akun Instagram pribadinya, @gohliuying, peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu mem-posting pose cantiknya mengenakan busana khas Mandarin dengan caption antusiasme di tahun baru ini.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024
Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Tak hanya itu, pada postingan sebelumnya pasangan bermain Chan Peng Soon tersebut juga turut mem-posting video tayangan TV3 Malaysia yang meliput aktivitasnya saat merayakan Imlek.

"Thank you @tv3malaysia for featuring me and my family.. May wealth always come your way. May it be auspicious and as you wish. A Charm to Bring Satisfaction and Happiness Year by Year. #???? #??? #gohliuying #happychinesenewyear2019," tulis caption postingan tersebut.

Dan postingan itu pun langsung dibanjiri likes serta ucapan “selamat Tahun Baru Imlek” dari para netizen dan fans yang menjadi followers Goh Liu Ying di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya