Tim Piala Fed RI Tantang Korsel di Laga Perdana Grup I Asia/Oceania

Tim Piala Fed Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/tennisindonesiaofficial/

VIVA – Tim Piala Fed Indonesia akan memulai perjuangan di ajang level Grup I zona Asia/Oceania pada Rabu 6 Februari 2019 di arena National Tennis Centre Astana, Kazakhstan.

Andalkan Priska, Tim Fed Cup Indonesia Bertahan di Jajaran Elite Asia

Dalam sesi Captain Meeting, Selasa 5 Februari 2019, Aldila Sutjiadi cs dijadwalkan akan menghadapi tim Korea Selatan di laga pertamanya besok. Setelah itu, tim Pacific Oceania dan China akan jadi lawan berikutnya pada tanggal 7 dan 8 Februari 2019.

Menanggapi hasil undian jadwal bertanding tersebut, kapten tim Indonesia, Deddy Tedjamukti menekankan pada skuat Merah Putih bahwa ada keyakinan untuk bisa membuat kejutan di laga Grup I zona Asia/Oceania ini.

Video: Detik-detik Petenis Indonesia Juarai Australian Open 2020

"Saya berharap, anak-anak tetap mengusung semangat Bahrain 2018 yg meloloskan mereka promosi ke Grup I. Kejutan adalah bagian dari tim ini, sehingga mampu mengalahkan tim yang memiliki pemain berperingkat lebih tinggi," ungkap Deddy Tedjamukti yang dilansir rilis PP Pelti.

Adapun susunan Tim Merah Putih menghadapi Negeri Ginseng yakni tunggal pertama dipercayakan kepada Beatrice Gumulya, tunggal kedua menurunkan Aldila Sutjiadi sedangkan sektor ganda akan dilakoni Jessy Rompies/Aldila Sutjiadi.

Fantastis, Petenis Putri Indonesia Juarai Australian Open 2020

"Saya berharap, Indonesia bisa mengambil satu angka dulu di sektor tunggal," tegas Deddy.

Dari catatan rekor pertemuan, Indonesia mengungguli Korea 5-2, namun kedua kemenangan Korea itu diperoleh dalam pertemuan terakhir pada 2010 dan 2012 lalu. (one)

Pelatnas Atletik di Stadion Madya Gelora Bung Karno

Awas, Pengelolaan Anggaran Pelatnas Dipantau Langsung Kemenpora

cabang olahraga harus transparan gunakan dana pelatnas.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2020