Ini Pendamping Baru Tontowi Ahmad Usai Pisah dari Butet dan Debby

Winny Oktavina Kandow
Sumber :
  • IG Winny

VIVA – Ada kabar terbaru dari bulutangkis Indonesia. Setelah ditinggal Liliyana  Natsir dan Debby Susanto yang pensiun dari kariernya. Kini Tontowi Ahmad sudah mendapatkan pasangan baru lagi lho. Siapa dia?

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Pasangan Owi kali ini juga seorang gadis berusia 20 tahun kelahiran Minahasa. Namanya Winny Oktavina Kandow.

Duet baru Owi/Winny diketahui dari hasil undian turnamen bulutangkis yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia, Rabu 7 Februari 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Owi/Winny akan melakoni laga perdana di Spain Masters 2019 yang digelar di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, pada 19-24 Februari 2019.

Winny terakhir kali berduet dengan Bintang Akbar Cahyono. Di awal tahun 2019 ini, Bintang/Winny sudah tiga kali diterjunkan di turnamen tahunan BWF, yakni di Thailand Masters, Malaysia Masters dan Indonesia Masters.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tiga turnamen itu dilalui dengan hasil yang tak memuaskan, tercatat Bintang/Winny hanya mampu melaju ke perempatfinal Thailand Masters saja. Sedangkan di dua turnamen lainnya mereka cuma melaju sampai babak 32 besar.

Sebelum berpasangan dengan bintang, Winny juga pernah tandem dengan Ronald dan Rinov Rivaldy.

Selain bermain di sektor ganda campuran. Winny juga pernah tampil di ganda putri.

Walau namanya tak setenar Liliyana Natsir atau juga Debby Susanto. Tapi diharapkan Winny bisa tampil gemilang bersama Owi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya