3 Ganda RI Tempur Vs Korea, Jerman dan Israel di Spain Masters

Tontowi Ahmad.
Sumber :
  • IG Owi

VIVA – Hari ini Kota Barcelona menjadi tempat pertarungan pebulutangkis dunia untuk bisa merebut tahta juara Spain Masters 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Berdasarkan jadwal pertandingan yang disiarkan Federasi Bulutangkis Dunia alias BWF, turnamen Super 300 ini akan digelar Selasa malam 19 Februari 2019.

Tapi di awal, akan berlangsung laga-laga kuaifikasi. Sedangkan pertandingan utama baru dimulai sekira pukul 4:00 PM atau pukul 22:00 WIB.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Ada dua lapangan yang disiapkan di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona untuk turnamen berhadiah total 150 ribu dolar AS ini.

Di hari pertama ini, ada 3 wakil Indonesia yang bakal langsung bertanding di merebut tiket ke babak 16 besar, semuanya pemain di sektor ganda campuran.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami akan berlaga duluan pada pukul 4:00 PM. Mereka mendapat lawan yang cukup berat, bertitel juara Korea Masters 2019, Seo Seung Jae/Chae Yujung.

Lalu, 40 menit kemudian, duet baru Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan berlaga di lapangan 1 melawan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Kilasu Ostermeyer.

Di waktu bersamaan juga ada pertarungan antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs wakil Israel, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman.

Baca: Ngeri, Denmark Kerahkan Raja Bulutangkis Dunia ke Spain Masters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya