Pelatih Juara Dunia Bulutangkis Dijahili saat Tidur Mangap di Bandara

Sean Casey.
Sumber :

VIVA – Bagi Anda para pelatih bulutangkis dunia, waspadalah dengan aksi iseng pemain-pemain Anda.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Seperti yang dialami pelatih bulutangkis hebat asal Denmark, Sean Casey. Dia dijahili anak didiknya sendiri saat ketiduran di bangku tunggu bandara.

Sean dijahili sang juara dunia 2017, Viktor Axelsen. Tak cuma jahil, Viktor juga merekam ulahnya itu dan menyebarkannya di media sosialnya.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam rekaman video selama 1 menit itu, terlihat Sean sedang tertidur pulas di bangku tunggu calon penumpang.

Tampak jelas Sean benar-benar sangat kelelahan hingga ketiduran sembari duduk. Bahkan, mulutnya pun mangap.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Karena terlalu pulas, Sean tak sadar dirinya tinggal seorang diri di bangku itu. Sementara Viktor dan anggota tim bulutangkis lainnya sudah meninggalkannya.

Sean Casey.

Cukup lama Sean tertidur, sedangkan anak-anak didiknya sengaja membiarkannya seorang diri. Mereka memilih bersembunyi di sebuah ruangan kaca yang ada di seberang tempat Sean tertidur.

Setelah beberapa lama, tiba-tiba seorang pria menghampiri Sean dan membangunkannya. Lalu, mengingatkan Sean bahwa dia sudah ditinggalkan timnya.

Sean tampak benar-benar terkejut dan panik setelah tahu dirinya tinggal seorang diri di bangku tunggu itu. Usai membangunkan Sean, pria itu pergi begitu saja.

Dengan bergegas, Sean berbenah, tas besar yang ada di dekat kaki, diambilnya dan langsung digendongnya. Tapi terlihat Sean benar-benar bingung dengan kondisi itu.

Sean Casey.

Lalu dia melangkah pergi ke lokasi keberangkatan pesawat. Tapi baru beberapa langkah berjalan, tiba-tiba Viktor muncul dari ruangan kaca sembari menertawakannya.

"Ini direkam saat berada di India, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Ketika orang baik stcasey34 mengira ia ketinggalan pesawat ke Ahmedabad.

Mengendap-endap pergi dan mendapat bantuan dari seorang lelaki acak di bandara yang bertanya pada Sean, “Apakah kamu tidak seharusnya bergabung dengan teman-temanmu dan naik pesawat ke Ahmedabad?” - terlalu bagus untuk tidak berbagi dan salah satu lelucon favoritku hingga saat ini," tulis Viktor.

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya