Cuma Butuh 21 Menit Rinov/Pitha Tumbangkan Duo Israel di Barcelona

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Sumber :
  • BWF

VIVA – Selain Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, satu ganda campuran Indonesia lainnya juga mendulang sukses di laga babak 32 besar Spain Masters 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Mereka ialah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Pasangan ini lolos ke babak 16 besar setelah mempecundangi duet Misha Zilbermen/Svetalana Zilbermen.

Pasangan asal Israel itu dihajar dua gim langsung dalam durasi cuma 21 menit saja. Di yang digelar di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol, Rinov/Pitha menang dengan poin telah 21-9 dan 21-12.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dengan kemenangan ini, di babak 16 besar Rinov/Pitha akan berhadapan lawan wakil Kanada,  Nyl Yakura/Kristes Tsai. Pasangan asal Kanada di babak 32 besar mengalahkan ganda Ukraina, Valeriy Atrashchenkov/Yelyzaveta Zharka.

Sementara itu, Indonesia harus merelakan satu wakil tersingkir di Spain Masters, mereka adalah Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Mereka kalah di laga perdana melawan juara Korea Masters 2018, Seo Seung Jae/Chae YuJung. Yang cukup tragis, Alfian/Marsheilla dikalahkan dalam dua gim langsung dengan poin 21-16 dan 23-21.

Baca: Tontowi Ahmad/Winny Hajar Duo Jerman di Barcelona

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024