Jadwal 6 Laga Hidup Mati Pebulutangkis RI di Spain Masters

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Sumber :

VIVA – Spain Masters 2019 mulai memasuki babak krusial. Hari ini, Kamis 21 Februari 2019, 6 wakil Indonesia akan bertarung memperebutkan tiket perempatfinal.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Seluruh pertandingan bakal digelar secara bergantian di dua lapangan yang tersedia di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spain.

Wakil Indonesia yang bakal berlaga di babak 16 besar turnamen BWF Super 300 ini berasal dari 3 kategori, ganda campuran, ganda putra dan tunggal putri.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Yang pertama kali bertanding ialah Ruselli Hartawan. Dia akan melawan unggulan 1 asal China Han, Yue. Pertandingan dijadwalkan dimulai pukul 10:50 AM waktu setempat atau 16:50 WIB.

Di pertandingan kedua ada Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Mereka akan tanding lawan wakil Hong Kong, Hee Chun Mak/Chau Hoi Wah. Mereka akan tanding pukul 19:20 WIB.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ruselli Hartawan

Satu jam kemudian, ada laga antara sang juara dunia junior 2017, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka bertemu duo Kanada, Nyl Yakura/Kristen Tsai.

Pertandingan ke empat akan menampilkan laga cukup berat antara juara Thailand Masters 2019, Fitriani melawan wakil China, pemegang gelar juara Australian Open 2018, Cai Yanyan.

Lalu di pertandingan kelima, ada Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra melawan unggulan 4 asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Dan terakhir, Lyanny Alessandra Mainaky akan tampil paling malam sekira pukul 23:30 WIB. Lawannya wakil Taiwan, Lee Chia Hsin.

Baca: Hebat, Trio Putri Indonesia Permalukan 3 Pebulutangkis Dunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya