Inilah Jersey Baru Kevin/Marcus All England

Kevin/Marcus dengan kostum baru.
Sumber :

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memakai jersey berbeda di turnamen BWF Super 1000, All England Open 2019.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Di laga perdana nanti melawan wakil China, Liu Cheng/ Zhang Nan, Rabu malam ini, 6 Maret 2019, The Minions dipastikan tak akan memakai kostum biru loreng kotak-kotak yang dalam beberapa turnamen terakhir dikenakan mereka.

Kali ini Kevin/Marcus memakai kostum dengan warna merah loreng kotak-kotak. Kevin/Marcus dipastikan pakai jersey dengan warna berbeda setelah mereka terekam dalam video siaran langsung yang disiarkan BWF di akun YouTube resmi mereka.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Dalam rekaman video itu terlihat Kevin/Marcus menjalani pemanasan di lapangan latihan yang ada di Arena Birmingham, Inggris.

Seperti diketahui, jersey loreng kotak-kotak biru pertama kali mereka pakai saat berlaga di BWF World Tour Finals di Guangzhou, China, Desember 2019.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Baca: Mengejutkan, Ratu Bulutangkis India Tumbang di All England

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024