Telat Ganas, Fajar/Rian Akhirnya Lolos Perempatfinal All England

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Peluang ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk merebut mahkota juara All England Open 2019, semakin terbuka lebar, setelah mereka menumbangkan wakil China, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu di babak 16 besar.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 3, Arena Birmingham, Kota Birmingham, Inggris, Kamis malam 7 Maret 2019, Fajar/Rian menang dalam laga yang dramatis.

Setelah telat ganas dan dikalahkan di gim pertama dengan poin 13-21. Pemegang ranking 9 dunia itu tampil mengganas di gim kedua. Mereka menghajar ranking 24 dunia itu dengan poin  21-19 di gim kedua.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Di gim terakhir alias rubbergame, pertarungan Fajar/Rian dan Ou/Ren semakin sengit saja. Reli poin terjadi sejak awal gim dengan selisih cuma 1 angka saja. Bahkan, terjadi dua kali deuce sebelum akhirnya Fajar/Rian merebut 1 tiket ke perempatfinal pada menit ke 61 dengan poin  akhir 23-21.

Kemengan ini mengantar juar Syed Modi 2018 itu ke perempatfinal untuk berhadapan dengan pemenang laga antara juara Thailand Masters 2019, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Baca: Dahsyat, Owi/Winny Hajar Ranking 5 Dunia di All England

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024