Ingat!! Petang Ini Ada 5 Pertarungan Merebut Tahta Juara All England

Yuta Watanabe/Arisa Higashino.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Dalam beberapa jam lagi, partai puncak perebutan gelar juara All England Open 2019 akan dilangsungkan di lapangan utama, Arena Birmingham, Inggris.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Berdasarkan jadwal yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, laga final perdana dimulai pukul 12:00 PM atau 18:00 WIB, Minggu 10 Maret 2019.

Pertandingan final pertama yang digelar dari sektor ganda putri. Di laga itu akan bertarung wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan melawan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Di laga kedua, akan hadir perebutan gelar juara tunggal antara Tai Tzu Ying dari Taiwan melawan Chen Yufei dari China.

Setelah itu, pertandingan yang paling ditunggu pecinta bulutangkis Indonesia akan dipertandingkan, yakni di sektor ganda putra. Wakil RI, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Selanjutnya, perebutan gelar juara ganda campuran antara wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong melawan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dan terakhir, dua raja bulutangkis dunia akan bentrok memperebutkan tahta juara turnamen BWF Super 1000 itu, antara juara dunia 2017 Viktor Axelsen melawan juara dunia 2018, Kento Momota.

Baca: Gila, Dua Raja Bulutangkis Dunia Bentrok di Final All England

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya