Si Cantik Duo Stoeva Cuma Butuh 32 Menit Lolos Semifinal Swiss Open

Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva
Sumber :

VIVA – Duo Stoeva semakin mendekati tangga podium juara, mereka baru saja lolos ke semifinal Swiss Open 2019, usai mempecundangi Johanna Goliszewski/Lara Kaepplein.

3 Indonesian Representatives Played in the 2024 Swiss Open Final

Dalam pertandingan yang digelar di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Jumat malam 15 Maret 2019, dua bersaudara Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva hanya membutuhkan waktu selama 32 menut untuk mempermalukan wakil dari Jerman itu.

Di gim pertama, Stoeva bersaudara sudah tampil menekan sejak menit awal. Hasil sangat memuaskan, jelang jeda turun minum saja mereka sudah unggul dengan jarak poin cukup jauh, 11-6.

Daftar Lengkap Juara Swiss Open 2024, Indonesia Kebagian Satu Gelar

Usai jeda, Stoeva bersaudara tak menurunkan tempo pertandingan, mereka terus menggempur pertahanan yang dibangun Johanna/Lara. Tapi memang perbedaan kualitas kedua pasangan sangat kentara, buktinya dengan mudahnya duo Stoeva merebut kemenangan dengan poin 21-14.

Di gim kedua, situasi tak berubah. Malahan duo Stoeva semakin mengganas, mereka tak henti-henti menggempur lawan dengan smes-smes keras. Dan akhirnya pada menit 32, mereka mengakhiri perlawanan Johanna/Lara dengan poin sangat mencolok 21-10.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Di semifinal nanti, duo Stoeva akan menghadapi juara Korea Masters 2018, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun.

Baca: Hajar Pebulutangkis Inggris, Rinov/Pitha Lolos ke Semifinal Swiss Open

Ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juara Swiss Open 2024.

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Lanny dan Ribka dua nama yang berhasil mengukir sejarah dengan juara ganda putri Swiss Open 2024 sebuah turnamen BWF World Tour Super 300.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024