Foto Haru Ahsan/Hendra Juarai All England Akan Beredar di HP Sedunia

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat menjuarai All England Open 2019.
Sumber :
  • All England Open

VIVA – Mulai besok, Selasa 19 Maret 2019, foto Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat menjuarai All England Open 2019, akan menyebar ke seluruh belahan dunia.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Sebab, secara resmi penyelenggara All England Open akan memajang foto Ahsan/Hendra sebagai brand baru turnamen tertua di dunia itu.

Menggantikan foto juara All England Open dua kali beruntun, 2017 dan 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Penyelanggara All England menyatakan, foto The Daddies akan menghiasi telepon genggam pecinta bulutangkis, sebagai wallpaper pengunci layar.

"Brand New 'Daddies Ahsan and Setiawan All England champions' mobile phone wallpaper/lock screen background coming soon," seperti tertulis di akun resmi All England, Senin 18 Maret 2019.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Bagi siapapun yang ingin mengabadikan momen kembalinya sang Singa tua itu di All England di layar kaca ponselnya, tak perlu mengeluarkan biaya, sebab All England menyediakannya dengan gratis.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Yang paling menarik dari wallpaper ini ialah, All England memilih foto saat Ahsan/Hendra duduk berdua di tepi lapangan usai menghajar pebulutangkis muda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di lapangan utama Arena Birmingham.

Foto ini memang menjadi foto yang paling banyak menyebar di dunia usai Ahsan/Hendra menjuarai All England Open 2019. Karena foto ini cukup membuat penggemar bulutangkis terharu dengan prestasi Ahsan/Hendra.

Bagaimana tidak, mereka menjuarai turnamen terpanas di dunia itu dalam kondisi yang benar-benar sulit. Seperti diketahui, saat tampil di final, Hendra berjuang cuma dengan satu kaki. Sebab salah satu kakinya mengalami cedera sejak turun tanding di semifinal.

Nah, bagi yang ingin memiliki foto Ahsan/Hendra menjuarai All England Open 2019, bersiaplah. Tunggu beberapa jam lagi bisa di download di aplikasi dan situs resmi All England Open.

Baca: Ini Smes Terganas di All England, Rekor Kevin Sanjaya Kalah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya