Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus Absen di India Open 2019

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat menjuarai India Open 2018.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Indonesia dipastikan tak akan mengerahkan kekuatan penuh di India Open 2019. Pemain utama hanya diterjunkan di sektor ganda putri dan campuran saja.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Dari hasil undian India Open 2019 yang disiarkan Federasi Bulutangkis Dunia, Senin 18 Maret 2019, RI hanya mengerahkan sebanyak 21 pemain saja di turnamen berhadiah 350 ribu dolar Amerika Serikat ini.

Bahkan, di turnamen yang akan digelar 26 hingga 31 Maret 2019, tak ada nama Anthony Sinsuka Ginting dan Jonatan Christie di sektor tunggal putra, yang ada cuma satu pemain saja.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Begitu juga di sektor ganda putra, 3 duet andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan tak diterjunkan.

Berikut daftar pemain RI di India Open 2019:

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tunggal putra: Tommy Sugiarto.

Tunggal putri: Yulia Yosephin Susanto dan Lyanny Alessandra Mainaky.

Ganda putra: Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.

Ganda putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Haris, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah, dan Anggia Shita Awanda/Pia Zebaidah Bernadet.

Ganda campuran: Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebaidah Bernadet, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti.

Baca: Foto Haru Ahsan/Hendra Juarai All England Akan Beredar di HP Sedunia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya