Apes, Ganda Putra RI Saling Hajar di Laga Perdana Malaysia Open 2019

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Malaysia Open 2019 akan menjadi salah satu turnamen paling tak menguntungkan bagi ganda putra Indonesia. Bagaimana tidak, di laga perdana saja, dua pasangan andalan RI sudah harus saling jegal.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Kedua pasangan yang terlibat pertarungan satu negara di babak 32 besar ialah, juara Swiss Open 2019, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.

Pertarungan ini sebenarnya tak begitu diharapkan, karena otomatis Indonesia telah kehilangan 1 ganda putra di babak 16 besar. Dan hal ini membuat peluang menjuarai Malaysia Open 2019 kian menipis.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Perlu diketahui, Fajar/Rian dan Ricky/Angga baru sekali bertemu. Pertemuan keduanya terjadi di babak 16 besar Indonesia Open 2017, saat itu Fajar/Rian mengalahkan Ricky/Angga.

Di turnamen BWF Super 750 ini Indonesia mengerahkan kekuatan penuh. Semua ganda putra andalan dikerahkan, mulai dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon; juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan lainnya.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

 Baca: Sempat Raib, Tontowi Ahmad Melejit Lagi di Ranking Bulutangkis Dunia

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024