Jadwal Laga 7 Wakil Indonesia di Hari Pertama India Open 2019

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • Instagram/@badminton.ina

VIVA – Wakil Indonesia akan memulai kiprah di ajang India Open BWF World Tour Super 500 pada Selasa 26 Maret 2019. Dua penggawa Merah Putih akan lebih dulu melalui babak kualifikasi, yakni tunggal putra Yehezkiel Fritz Mainaky yang juga tampil di sektor ganda campuran bersama sang kakak, Lyanny Alessandra Mainaky.

Anthony Ginting Qualifies to Quarterfinals in India Open 2024

Total, akan ada 7 wakil Merah Putih yang berlaga di hari pertama turnamen itu, yang dihelat di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Sektor ganda putri bakal menurunkan 4 pasangan di babak pertama yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Kunci Kebangkitan Anthony Ginting di India Open 2024

Sayangnya, satu laga akan saling berhadapan sesama pilar Merah Putih yaitu duel Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta melawan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah.

Greysia/Apriyani yang berstatus unggulan utama ganda putri bakal ditantang duet Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, sedangkan duo klub Jaya Raya Jakarta, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet bakal berhadapan dengan wakil China, Liu Xuanxuan/Xia Yuting.

Jadwal India Open Hari Ini: Jonatan Christie Tantang Ka Long Angus

Untuk sektor ganda putra, ada duet mantan penghuni Pelatnas Cipayung, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama yang sudah ditunggu ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang berlabel unggulan kedua. (ren)

Berikut jadwal wakil Indonesia di hari pertama India Open Super 500, Selasa 26 Maret 2019:

Jadwal wakil Indonesia di hari pertama ajang India Open 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya